April 12, 2021
Hubungi Kami: +62-81340403034
 Featured
jurnal-fakultas-teknik-mendapatkan-penghargaan-rektor-unima

Jumat, 13 November 2020, Tiga Jurnal Fakultas Teknik yaitu GEARBOX : Jurnal Pendidikan Teknik Mesin, Program Studi Pendidikan Teknik Mesin, ACTUATOR : Jurnal Teknik Mesin, Program Studi Teknik Mesin, dan Ismart Edu, Program Studi Pendidikan Teknologi dan Informasi, mendapatkan penghargaan Rektor Universitas Negeri Manado (UNIMA) jurnal Pendatang Terbaru E-Mapalus di UNIMA. Penghargaan diberikan langsung oleh Rektor UNIMA Prof Dr Deitje Adolfien Katuuk MPd  yang didampingi oleh Dekan FT Dr. Djubir Rusian Eddy Kembuan MP.d.

Rektor UNNES mengharapkan hal ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh para pengelola jurnal bahkan seluruh sivitas akademika UNIMA agar ke depan semakin baik lagi dalam pengelolaan jurnal, sehingga akan membantu meningkatkan peringkat webometrict dan semakin meneguhkan visi UNIMAsebagai universitas yang bertaraf internasional. Pemeringkatan webometrict merupakan salah satu indikator penilaian kemajuan Perguruan Tinggi terbaik di dunia (World Class University).

Pencapaian tersebut juga diapresiasi oleh Dr. Djubir Rusian Eddy Kembuan MP.d, selaku Dekan FT. Harapan yang sama juga disampaikan Dekan FT. Diharapkan jurnal fatek ini nantinya dapat terakreditasi SINTA bahkan untuk ke depannya bisa terakreditasi SCOPUS.