Survey Kepuasan Layanan
Bantu kami meningkatkan kualitas layanan Fakultas Teknik UNIMA dengan memberikan feedback Anda
Mengapa Survey Ini Penting?
Survey kepuasan layanan merupakan instrumen evaluasi yang digunakan untuk mengukur tingkat kepuasan pengguna terhadap layanan yang diberikan oleh Fakultas Teknik UNIMA.
Evaluasi Kualitas
Mengukur tingkat kepuasan pengguna terhadap berbagai layanan yang disediakan
Masukan Berharga
Menghimpun saran dan kritik untuk meningkatkan kualitas layanan
Perbaikan Berkelanjutan
Meningkatkan efektivitas dan efisiensi layanan secara berkelanjutan
Layanan yang Dinilai
Berikan penilaian Anda terhadap layanan-layanan berikut
Layanan Akademik
KRS, pengisian nilai, bimbingan akademik, dan layanan akademik lainnya
- • Pendaftaran mata kuliah
- • Pengisian nilai
- • Bimbingan akademik
Layanan Kemahasiswaan
Beasiswa, organisasi mahasiswa, dan kegiatan kemahasiswaan
- • Beasiswa dan bantuan
- • Organisasi mahasiswa
- • Kegiatan kemahasiswaan
Layanan Keuangan
Pembayaran SPP, administrasi keuangan, dan layanan keuangan lainnya
- • Pembayaran SPP
- • Administrasi keuangan
- • Refund dan pengembalian
Sarana & Prasarana
Laboratorium, ruang kelas, perpustakaan, dan fasilitas lainnya
- • Laboratorium
- • Ruang kelas
- • Perpustakaan
Teknologi Informasi
Sistem informasi, WiFi, dan layanan teknologi informasi
- • Sistem informasi
- • WiFi dan internet
- • Support IT
Kerjasama
Kerjasama dengan industri, magang, dan program kerjasama lainnya
- • Kerjasama industri
- • Program magang
- • MoU dan kerjasama
Statistik Survey Layanan
Lihat hasil survey kepuasan layanan secara real-time
-
Total Responden
-
Rata-rata Kepuasan
-
Layanan Terbaik
-
Survey Bulan Ini
Siap Memberikan Feedback?
Survey ini hanya membutuhkan waktu 5-10 menit untuk diselesaikan. Feedback Anda sangat berharga untuk meningkatkan kualitas layanan kami.
Mulai Survey Sekarang