December 2, 2020
Hubungi Kami: +62-81340403034

Fakultas Teknik Unima menempati area seluas 12,68 ha dan jumlah gedung 15 buah dengan luas ruang kantor 2.068 m2, ruang kuliah 12.524 m2, ruang laboratorium 1.284 m2.

Sarana dan prasarana yang telah ada saat ini antara lain:

1. Ruang dosen yang reprensentatif untuk aktivitas dosen yaitu berupa ruang khusus yang di sediakan untuk tiap tiap dosen. Selain itu juga disediakan ruang bersama.

2. Ruangan kelas yang cukup, dengan berbagai media pembelajaran yang cukup memadai seperti LCD projector dan di beberapa kelas telah terdapat personal computer yang di hubungkan dengan LCD projector dan koneksi internet (LAN). Fakultas merencanakan penempatan PC, LCD, dan LAN di setiap ruangan perkuliahan.

3. Labolatorium guna mendukung pembelajaran yang ada di setiap Jurusan akan sangat mendukung keterampilan pedagogik mahasiswa yang sebagian besar merupakan mahasiswa Prodi kependidikan.

4. Ruang baca terpadu untuk semua program studi di lingkungan fakultas teknik. Pengadaan buku di dasarkan dari usulan program studi tentang buku buku yang dibutuhkan.

5. Tersedianya LAN dan Hostpot/wifi/Jaringan internet nirkabel dalam ruang program ICT (Information Communication Technology) guna Mempermudah akses internet bagi civitas akademika.untuk sementara ini di fakultas teknik terdapat 3 (tiga) titik hostpot dan rencana kedepan akan di tambah beberapa titik lagi.